Jumat, 21 Mei 2010

Tempat Terindah :)


Begitu banyak tempat yang ingin aku kunjungi ...
Begitu banyak kehidupa
n lain diluar duniaku yang ingin aku singgahi ...
Semua begitu memesona ...
Begitu menggelitik naluri liarku untuk menaklukkan mereka ...

Betapa inginku menjejakkan langkah di tempat.tempat impian itu ...
dan ..
Pernah satu kali aku berhasil menambah daftar tempat yang ingin ku kunjungi ...
Senang :D

tapi, hanya sebatas itu ...

tak seindah yang dibayangkan ...
Setengah perasaanku kosong ...
Ada satu ruang yang tiba-tiba hampa ...
dan aku tidak terlalu menikmatinya ...

Ada apa ?? :(

Bukankah keinginanku sudah tercapai ??
Kuputar otak tuk temukan satu jawaban ...
diam ... hening ...

Tiba.tiba ...
Aku merindukanmu ...

YUP !!!
Itu jawabannya ..

Kebahagiaanku belum lengkap !
ruang yang hampa itu milikmu !
Kini aku tau apa yang aku inginkan ..
.

Tempat terindah
adalah TEMPAT DIMANA ADA KAMU ...

Tempat aku berbagi hidupku ...

Tempat aku menggantungkan harapan-harapanku ...

Tempat aku membisikkan mimpi.mimpiku ...
Tempat itu ...
KAMU !!!

Kini ku paham makna "tak perlulah aku keliling dunia"
karena ...
Kamulah DUNIAKU ...!!!

-my Dear- :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar