Sabtu, 29 Mei 2010

Kucing di Depan Pintu Kamarku


Kruyuk kruyuk ..
lapeeeer ... T__T

Tidak tahan dengan keadaan perut kosong seperti ditonjok.tonjok, aku memutuskan menjelajahi tempat makan yang terjangkau jarak dan uang saku,, hahaha,, maklumlah anak kosan di penghujung bulan , disini dibutuhkan kreatifitas yang lebih dari sebelumnnya demi menekan pengeluaran , hyhy .. kalau gak gitu bisa.bisa 1 minggu kedepan puasa (hahaha, lebaay ;p)

Setelah muter.muter , indra penciumanku bergerak mengikuti aroma ayam goreng di persimpangan jalan, akhirnya setelah tanya jawab dengan abang penjual, sekarang ayam goreng yang tadi menggodaku sudah berada di tangan,, asiiikk :D akhirnya makan ..

Nyampelah dikosan tercinta, dengan semangat 45, aku langsung melahap ayam .. 5 menit kemudian , aku mendengar suara kucing mengeong, mulanya pelan, kupikir dia ntah dimana, karna merasa dicuekin, si kucing mengeong lebih keras , dan membuat ku tersentak hingga berdiri dari kursi,,
astagaaa ternyata dia di depan kamarku,, hoalaahh ,,
gak sopan ne kucing main teriak.teriak aja, hyhy .. rupanya si ayam tak hanya menggodaku, kucing pun ikut terpancing dengan aromanya ..
karna tak mau acara makan ku terganggu , pintu kamar ku tutup sambil mengusir si kucing .


50 menit kemudian,,
fiiuuhh ,,
kenyangnyaaa .. :)

akhirnya ku selesai makan..
tinggal buang sampahnya ..

begitu pintu ku bukaa, ASTAGA ... si kucing tadi ketiduran di depan kamarku T___T
ternyata daritadi tu dia nungguin ,, huhu ..
jadi merasa bersalah, mana daritadi ku nelvon dulu, sms an, fb an dan lain sebagainya melakukan hal.hal yang gak penting, sementara dia di depan kamarku nungguin makanan ampe ketiduran ,, hiks ..
maav ia cing sudah membuatmu menunggu lama dan kelaperan T____T

sisa makanan ku akhirnya ku kasih ke si kucing malang ituuuu ,,

maaaaaaaaaavvvvvv ia kucing sayang ......

T______________________T

Janji gak lagi.lagi kayak gitu ..

hiks .. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar