Sabtu, 29 Mei 2010

RAIN WITH RAINBOW :)



Perasaanku begitu meluap mendengarnya ..
SUKA ..
SANGAT SUKA ..
Tak hanya suka, tapi juga bahagia ..
Salah satu Anugrah terindah dari TUHAN UNTUKQU .. :)

Saat tetes pertamanya jatuh ke tempatku berpijak,
saat itu senyumku merekah ..
aku menengadah ..
menikmati tetesan selanjutnya yang membasahi wajahku ..
INDAH ..
BEGITU INDAH ..dialah HUJAN ..

dialah yang setiap butirnya selalu kunantikan ..
dialah yang kehadirannya selalu mendamaikanku ..
dialah yang selalu memertemukan aku dengan keajaiban yang mengelilingi hidupku ..
dan dialah yang mempersatukan aku dan kamu ..
dialah ..
ANUGRAH dalam HIDUPKU ..

Tak terhitung berapa banyak keajaiban yang terjadi saat dia membasahi duniaku ..
teramat banyak ..
membuatku selalu bersyukur dan bahagia akan kedatangannya ..

HUJAN ..
mengajarkan aku tentang arti kehidupan dan cinta ..

dan PELANGI ..
warnamu melengkapi HIDUPKU ..
indah biasmu memesonakanku ..
aku selalu menunggumu disaat hujan lelah menitikkan tetesannya ..

HUJAN dan PELANGI ..
bersatu membentuk perpaduan sempurna dalam hidupku ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar