Sabtu, 29 Mei 2010

Our Story ^^

Aku tak tau ..
aku tak mengerti ..
yang ku tau hanyalah ..
saat bersamamu aku tenang ..
melihat senyummu aku damai ..
aku hanya mengikuti kata hati ..
kemudian berjalan ke arah angin yang menuntunku ..
samapai akhirnya kutemukan tempatku ..
disampingm
u ..
^^

Begitu banyak hal indah yang telah kita lewati ..
tak hanya senyuman, bahkan air mata pun ikut mewarnai ..
bukan aku tak ingin berbagi disini ..
bukan ..
sama sekali bukan ..
hanya saja ..
a
ku takut lembaran kertas ini tidak akan cukup menampung semua ceritaku ..
cerita kita ..
petualangan kita ..
air mata kita ..
hingga bahagia yang kita rasa ..
:)

begitu banyak mimpi yang kita rajut bersama ,
harapan yang kita bisikkan ,
doa yang kita panjatkan ,
dan ..
semoga ALLAH terus mengizinkan kita untuk merasa
kan indahnya mimpi yang menjadi kenyataan ,,
:)
Amin ya ALLAH .. ^0^

-BIP with MU-




2 komentar: