Rabu, 06 Januari 2010

Makasih ya ALLAH ^^


Makasih ya ALLAH ^^

Bersyukur atas apa yang telah ada dan apa yang diberikan ALLAH SWT pada kita, akan menjadikan kita makhluk yang memiliki hati seluas lautan.
Karena kalau kita tidak bersyukur, kita tidak akan pernah merasa puas dan tidak dapat merasakan nikmat ALLAH SWT yang begitu besar. Sungguh orang-orang yang merugi.

Apa yang telah dilimpahkan ALLAH SWT pada kita, haruslah dijaga sebaik-baiknya, karena kalau tidak, kita akan sangat menyesal setelah kehilangannya, nauzubillahmindzalik.
Orang yang kufur nikmat hidupnya akan selalu merasa tidak tentram, selalu ingin lebih dan lebih. Orang yang akan sesat pada akhirnya..

Lihatlah kebawah, banyak orang-orang yang nasibnya tidak seberuntung kita, harusnya kita bersyukur atas keadaan kita sekarang, bukannya selalu mendongak ke atas dan merasa kurang atas apa yang telah kita miliki.

Aku bersyukur atas hidupku saat ini, atas orang-orang yang aku sayang dan menyayangiku. Atas semua yang dilimpahkan ALLAH SWT :D
Aku akan berusaha untuk menjaga sebaik yang aku miliki, aku tak akan membiarkan orang-orang yang menyayangiku menderita :D

Terima kasih atas nikmatMU ya ALLAH ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar