Rabu, 06 Januari 2010

Petualangan Anyer qu ^_^


Petualangan Anyer qu ^_^

Pergantian tahun, semua orang sibuk dengan harapan dan rencana yang akan mereka lakukan di tahun yang baru. Begitu juga dengan ku :D
Aku dengan orang-orang terdekat ku berencana merayakan pergantian tahun di Pulau carita, Anyer.
Rencana sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, bahkan dari bulan sebelumnya (saking semangatnya ;p)
Tibalah hari yang ditunggu-tunggu, kami berkumpul tanggal 31 December 2010 pada pukul 05.30 pagi di kosan pacarku. Semua datang dengan muka cerah dan penuh semangat. Tak lupa dengan ransel besar yang beratnya ngalahin orang-orang mau mudik, hehe. Isinya baju, bekal makanan dan obat-obatan. Oia kemarennya, kita semua belanja dulu beli bekal dan keperluan apa saja yang diperlukan buat hari ini.
Tapii, namanya juga orang Indonesia, dimana budaya ngaret sudah mendarah daging, akhirnya kita berangkat jam setengah sepuluh. Sebelum berangkat, banyak "insiden kecil" yang terjadi. huhu..
Dari daerah kapuk valley kita melanjutkan perjalanan ke anyer menggunakan bus. Di perjalanan cukup seru, kita cerita-cerita, foto-foto sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan, hehe, karena sepanjang perjalanan mata kami disuguhi pemandangan segar yang memesona :D segeeerrr, beda banget ama jakarta yang isinya polusi semua. Setelah naik bus, ternyata kami belum nyampe di lokasi, penderitaan belum berakhir, hehe. kami nyambung naik angkot, ternyata sopir anyer menyeramkan, wiiiww,, bikin kita jadi tobat sesaat, hahaha, kebanyakan ngucap, gara-gara sopir angkot bawa mobilnya ekstrim banget,nyalip sana sini, nyaris aja BMW keserempet, haduh kalau kena mau bayar pake apa bang?? ada-ada saja. Kayaknya cita-cita jadi pembalap gak kesampean deh, hehe..
Seteelah perjalanan panjang yang bikin dag dig dug, kenalan ama ibu-ibu ampe kita makan salak bareng, ditambah kepanasan, keringetan, baunya udah ngalahin bau 3 hari gak mandi, ;p fiiuuhh, akhiiirnyaaa kira-kira jam 3 KAMI NYAMPE :D uwaaaaa,, selamaaaatttttt .. :D ANYEERRRRRR ... AQ DATANG ;p (norak deh norak , hahaha)
thx GOD ^^

Trus Kami istirahat kira-kira 1 jam, mandi, ganti baju di villa yang sudah kami pesan sebelumnya :D
jam 4 aku menjalankan rencana yang sudah disusun, kami (aku dan dia ;p) berencana menyusuri pantai sampai kami menemukan dimana UJUNG PANTAI itu berada, woow..
hufh, ternyata capek ya, gak nemu-nemu ujungnya dimana :(
Aq berasumsi kalau ujung anyer ini tar nembusnya ke BALI, hahaha NGAREP ;p
Karena dah kecapekan, kira-kira jam 6, balik lagi dah ke villa, hehe. tar ajah kalau kesitu lagi baru disambung perjalanannya :D JANJI ia bip ;D
Setelah puas berjalan sambil foto-foto, kami duduk sambil nunggu sunset. haduuhh jadi gak sabar ;p daaann, jreng jreng jreng... Ternyata matahari terbenam disini sangaaaaat indah :D wow, keajaiban alam yang tak tertandingi.
Romantis pula :D
Aku ingin waktu berhenti sejenak, agar aku bisa lebih menikmati pemandangan di depan mataku. Gak cukup hanya diceritain, harus liat langsung, baru bisa memahami apa yang aku rasakan, wooooooooooooow :D

Setelah puas menyaksikan terbenamnya matahari, kami kembali ke villa untuk menyiapkan makan malam, acara masak-masak nya seru, karna banyak tangan yang ikut berpartisipasi untuk ikut masak, rasanya ?? cukup hanya kami yang tahu, hahaha..

Setelah makan, kami santai sejenak, ngumpul-ngumpul sambil nyanyi, main kartu dan kegiatan lainnya yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu menunggu pergantian tahun. Ternyata kalau bersama teman-teman dan orang yang disayang, waktu melesat bak busur panah, cepat dan tak terasa. Tanpa disadari, 15 menit lagi jam 12, kami bergegas ke pantai untuk pesta kembang api.
Nyampe di pantai, aba-aba dimulai, kembang api udah ditangan, petasan dan kawan-kawannya siap diluncurkan. Hitung mundur dari sepuluh..............................................................
-HAPPY NEW YEAAARRRRRRRR ^0^-
Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... akhirnya saat yang dinanti-nanti pun tiba dan untuk moment inilah kami menempuh perjalanan berjam-jam lamanya. Semua terbayarkan saat menyaksikan langit malam penuh cahaya dan warna-warni yang sangat sangat memesona, semua mata terpukau, tak berkedip menyaksikan pemandangan yang indah tak terkira. Semua orang bergembira, tepatnya seluruh dunia. Tak lupa panjatkan doa dan bersyukur sama yang MAHA KUASA, karena atas kehendakNYA lah kita masih bisa bernafas dan berbahagia sampai hari ini :D
oia Make a wish bareng (moment indah yang tak terlupakan) menjadi salah satu urutan dari rencana yang tlah disiapkan :D dan itu terpenuhi... ^0^ senangnyaaa..
semoga tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin, dan masiih banyak harapan lainnya yang semoga tercapai di tahun ini, amin ... (",)

Setelah pelepasan tahun, kita gak langsung pulang, rencananya mau nunggu Matahari terbit ampe pagi, hahaha..
Dah nyipain semuanya, gitar, lampu petromak di perkemahan ,pokoknya dah komplit dah.. tapi siapaa sangka, jam 2 malem, beeuuhh anginnya gak nahan, jadi bocah sehari dah kita, udah ingus kemana-mana, badan menggigil, jadi daripada terjadi hal yang tak diinginkan seperti masuk angin massal dan pilek yang cepat menular, kita memutuskan untuk balik ke villa,, Sunriseee terlewatkan,, huhu...

Nyampe villa semuaaa tepaaarr, bangun-bangun dah siang, hehe.. Masak lagi, masak lagi..
Trus menggila, kita main kartu, yang kalah diiket trus diceburin, tapi karna terlalu berbahaya, tar kelelep trus hilang, ahirnya gak jadi, kita main layaknya orang normal ja deh, hehe..

Setelaah selesai melakukan semua kegiatan yang menguras energi dan tenaga, kami bersiap-siap untuk menuju rumah dan kembali beraktifitas seperti biasa.
Tapi pas mau pulang, ada kejadian yang tak terduga, kita mendadak jadi mahasiswa yang menderita di bagian keuangan alias KERE.. hahaha,, akhirnya kita numpang mobil teman untuk balik ke jakarta..
Selesaaaaii..

Untuk semuanya,, selamat tahun baru iaaah,,
masih banyak kejadian-kejadian yang terjadi di Pulau itu, tapi lagi males nulisnya, kepanjangan, ntar aja :D


Anyer memorable, selalu dihati, tak kan kulupa dan tak kan terganti :D
Semoga semua harapan yang dipanjatkan tercapai, amin..

ANYER with you My Alghazali Akbar :)



2 komentar:

  1. hahahaha....
    ini juga diposting ke portofolio say? :p

    BalasHapus
  2. jiaaaahhhhhh,,,

    gubraaakkkkkkkkk...

    hahhahaaaaaaa...

    klw di portofolio pan judul duank saaii :p
    hajar ajaaa,,

    jaahh maluu gw,, jgn dibaca pa saaii T___T

    BalasHapus