Selasa, 05 Januari 2010

Cerita hewan dudul ;p

Cerita hewan dudul ;p

Ada tiga hewan yang berteman akrab, yaitu kura-kura, kodok, terus satunya lagi
uler kaki seribu. Suatu hari kura-kura mengundang dua temennya ke rumahnya
buat pesta kecil2an. jadi mereka bertiga mengadakan pesta kecil di rumah
kura-kura. Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain, si kodok
berkata: "Eh... dari tadi kayaknya ada yang kurang ya. Elu pada ngerasa
gak? Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget
nih.."
Kura-kura: "Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli
aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok: "Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
Kura-kura: "Iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa
cepet..!!"
Kodok: "Ah.. nggak bisa gitu duonk!! Lagian kalo soal cepet.. pasti si
uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
Kura-kura: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi.. Uler Kaki seribu.."
Uler K.1000: "Koq jadi gue sih?"
Kodok : "Udah nggak apa-apa. Elu aja.. buruan.."
Ahirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu... si Uler K.1000 belum dateng juga... 10 menit.. 20 menit...
satu jam... dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak muncul-muncul juga.
Kodok: "Koq Uler K.1000 nggak pulang2 ya?"
Kura2: "Iya nih.. gue jadi kuatir.. kita susulin aja yuk, Dok.!"
Kodok: "Ayuk deh!"
Tapi pas si Kura-kura buka pintu... ternyata Uler K.1000 udah ada di depan
pintu.
Kura2: "Nah ni dia!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga. Mana rokoknya? Mulut gue
udah asem banget nih!"
Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom!!"
Kodok: " Haah belom jalan? Emangnya dari tadi ngapain aja?"
Uler K.1000: "Yee... elu nggak liat gue lagi PAKE SEPATU!!!!!"

wakakakakakkakaka.. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar