Selasa, 29 Desember 2009

sedikit motivasi hidup

Nilai cinta yg ikhlas gak akan kering dimusim PANAS, gak akan luluh dimusim HUJAN, gak akan beku di musim DINGIN dan dia terus mekar walau bukan di musim BUNGA.
Jangan cari kekasih ibarat kumbang cuz habis manis sepah dibuang, tapi carilah kekasih ibarat lilin cuz dia rela hancur demi menerangi orang yang dia CINTAI...

Janganlah merasa bangga atas ucapan sayang yg tlah diucapkan kekasihmu !
Karna kita taq tau apa yg ada di hatinya dan perlu kau ketahui bahwa mungkin itu hanya kata2 tuq membuat qm tersenyum..

Qt didunia bukan mencari seseorang yg sempurna tuq dicintai, tapi qita blajar mencintai org yang taq sempurna dg cara yg sempurna... sehingga qt bisa menjadi SEMPURNA..

Wanita cantik itu wanita yg mampu melukiskan kekuatan lewat masalahnya dan tersenyum saat tertekan, dan bertambah kuat dg DOA dan HARAPAN.
BE PROUND OF YOUR SELF.

TUHAN,, saat qu menyukai seseorang, ingatkanlah aq bahwa ada sebuah akhir, shgga qu tetap bersama yg taq pernah berakhir.
TUHAN,, saat qu merindukan seorang kekasih, rindukanlah aq pada yg ridu cinta sejatiMU agar kerinduanku padamusemakin dalam.
TUHAN,, jika aq hendak mencintai seseorang, temukanlah aq dgn seseorang yg mencintaiMU agar bertambah kuat cintaqu padaMU.
TUHAN,, ketika aq sedang jatuh cinta, jagalah cintaqu dan cinta dia agar taq melebihi cintaqu padaMU..
TUHAN,, ketika aq berucap “AQ CINTA PADAMU” biarkanlah ku katakan pada hati yang tertaut padaMUagar ku taq jatuh dalam cinta yg bukan karnaMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar