Selasa, 29 Desember 2009

BLOG KU SAYANG

BLOG KU SAYANG
Kuliah dimulai setelah liburan yang menyenangkan, otak jadi buntu gara-gara keasikan liburan. Dapet tugas disuruh bikin blog, ga ada ide T.T gimana niyh?? Akhirnya ngalor ngidul aja deh, hehe… Mau ceritain tentang pengalaman selama liburan,, tapi, bingung mau mulai darimana, kebanyakan siyh, huhu.. Liburannya seru, jalan-jalan mulu :D yang ga serunya, mulai kuliah lagi, hehe.. Tapi, ga papa deh, masuk kuliah berarti ketemu orang-orang yang bisa bikin hari-hariku berwarna :D dan juga ‘Dia’ yang jadi penyempurna dalam hidupku, hahahaha (ada yang geer :p). Pokoknya bikin hari-harimu bermakna, seenggaknya ada pelajaran yang didapat hari ini, agar esok bisa jadi orang yang lebih baik lagi :D.
Kuliah, kadang ngebosenin, tugas numpuk, dosen yang bikin kesel, temen yang usil, tapii,,, dibalik itu semua, suatu saat nanti, masa-masa kuliah akan jadi masa-masa yang dirindukan. Disini kita belajar banyak hal, tentang kehidupan, kedewasaan, dan yang paling banyak diminati, yaitu percintaan, hahaha. Saat-saat jadi mahasiswa inilah kita jadi manusia paling kritis, lagi nyari jati diri, yah perubahan dari remaja jadi dewasa. Tapi aku menikmati setiap proses yang terjadi, setiap pelajaran yang didapat, hidup ga cuma seneng doank, tapi jangan juga mikir bahwa masalah yang kita punya masalah terberat sedunia, maaasiih banyak diluar sana orang-orang yang ga seberuntung kita (kata mama niyh, hehe). Mikirnya gini ajah, yang namanya hidup ga lepas dari masalah, kalau ga mau ada masalah, ya jangan hidup, hahaha.. Tapi jangan kuatir, setiap masalah diciptakan dengan pemecahannya. Jadi.. carilah pemecahan masalah hidupmu, sendiri atau dengan bantuan orang-orang disekitarmu.Sendiri siyh mungkin-mungkin aja, tapi susah, karna kata Aristoteles siyh manusia khan makhluk social atau bahasa kerennya “Zoon Politikon”,yang artinya manusia ga akan bisa hidup sendiri, percaya deh. Jadi berbagilah dengan yang tidak mampu, upss,, maksudnya berbagilah dengan sesamamu :D
Dari liburan , kuliah, sampai kehidupan, nyambung ga nyambung, biar ajah, yang penting nulis, hehe.. Sekarang apalagi ya?? Oia bentar lagi tahun baru, heem.. Semangat baru, resolusi baru, jadi orang yang baru :D asal jangan cowo baru, hahaha (tenang, aq mah setia :D). Mau jadi orang yang lebih baik lagi, ga cengeng, harus lebih pengertian, harus lebih dewasa, ppokoknya harus lebih-lebih lagi deh. Tapiii .. tambah tua, huhu. Mau gimana lagi, ga ada orang yang nambah muda, hehe.. Kalau mau dirinci, harapanku tahun ini banyaaaaaakk banget :D tapi kalau cita-cita, tetep 1, jadi orang sukses dan bisa bikin ortuku bangga pernah ngelahirin aku :D. Moga tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya aku dan orang-orang yang kusayang selalu diselimuti kebahagiaan, amin. Ngomong-ngomong kebahagiaan, dari dulu, aku selalu megang prinsip kalau “Kebahagiaan itu dicari, ga akan datang sendiri :D” dan itu memang benar adanya. Semoga semua yang baca ini, dapetin kebahagiaannya, amin..
-SEKIAN dan TERIMA KASIH-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar