Selasa, 24 Mei 2011

qita

disaat egoku memuncak ..
disaat kekanak-kanakan ku berhamburan ..
disaat aku mempertahankan "ini aku" ..
disaat tanpa ku ingin , aku menyakitimu ..
disaat aku melukai perasaanmu ..
dan ..
tepat disaat aku menyesal untuk semua kebodohanku ..
kamu selalu, dan selalu, menerima aku kembali,
menyadarkan aku pada kenyataan ..hidup ini bukan hanya tentang aku !
disaat kamu membisikkan padaku "ya, aku menyayangimu" ..
disaat yang sama, dinding ego ku terbang bertebaran , berang ku lenyap ..
aku menyesal dengan semua ke"aku"an ku,,
ini bukan hanya tentang aku, ini tentang kamu, tentang kita !!
aku tak akan minta maav dan berjanji ,
aku hanya akan akan membuktikan !!


aku menyayangimu
Alghazali Akbar

1 komentar:

  1. ehem..eheem..
    so sweet puisinya hehe
    mg langgeng truss amiiin
    :D

    BalasHapus